Liga Champions

Jadi Pahlawan Manchester City, Raheem Sterling Malah Semprot Media

Kamis, 21 Februari 2019 17:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Raheem Sterling, gelandang serang Manchester City. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling, gelandang serang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap klub sepak bola Manchester City, Raheem Sterling menjadi pahlawan setelah membawa The Cityzen meraih kemenangan dramatis saat melawat ke Veltins Arena, kandang Schalke, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu, Manchester City berhasil menang dengan skor 2-3 berkat gol Sterling di menit ke-90. 

Pemain timnas Inggris itu memang sering menjadi bahan berita negatif di beberapa media tanpa alasan yang jelas. Namun, kali ini Sterling tidak diragukan lagi setelah menjadi pahlawan kemengan Manchester City. 

Setelah pertandingan, Sterling membuat cuitan di akun Twitter pribadinya tentang media-media yang membuat tajuk berita positif tentang dirinya.

Sterling bercanda bahwa dia harus menyimpan potongan gambar berita itu untuk referensi di masa depan karena dia membayangkan media akan segera kembali ke cara lama mereka dan menemukan sesuatu yang buruk untuk ditulis tentang dirinya.

"Wow berita yang bagus. Saya akan menyimpan gambar ini karena mungkin saja mereka tidak memberitakan hal bagus lagi seperti ini." Kicau Sterling.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT