Liga Inggris

Semakin Moncer, Rashford Disodori Kontrak Baru 6 Tahun di Man United

Kamis, 21 Februari 2019 16:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford striker Man United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford striker Man United

INDOSPORT.COM – Manchester United masih gencar untuk mengamankan nasib sejumlah bintang mudanya dengan kontrak baru. Kali ini Marcus Rashford yang kebagian penawaran kontrak jangka panjang selama enam tahun.

Rashford merupakan salah satu batu permata Setan Merah sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih klub Desember lalu. Namun ia kontraknya tersisa dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Mengingat betapa berharganya Rashford saat ini, Manchester United pun melakukan berbagai upaya untuk membuatnya bertahan, termasuk dengan penawaran kontrak baru.

Dilansir dari Sport Mirror, klub menawarkan kontrak baru selama enam tahun masa bakti ditambah dengan kenaikan gaji yang fantastis kepada pemain berusia 21 tahun itu.

Laporan terakhir menyatakan bahwa Man United sangat optimis Rashford mau menandatangani kontrak tersebut. Pengumuman kontrak ini sendiri diharapkan Ed Woodward bisa dilakukan beberapa minggu ke depan.

Masa depan Rashford sempat diragukan, menyusul ia jarang dimainkan oleh Jose Mourinho pada awal musim 2018/19. Nasibnya mulai menanjak ketika Solskjaer masuk menggantikan pelatih Portugal itu Desember lalu.

Bintang muda Inggris ini menjadi salah satu pemain pertama yang masuk dalam starting XI Solskjaer. Rashford pun juga telah mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan terakhirya sejak Desember lalu.

Apabila Rashford menandatangani kontrak baru ini, maka impian Woodward untuk menyelamatkan masa depan bintang  muda, termasuk  Anthony Martial dan Andreas Pereira bisa tercapai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT