Liga Indonesia

Bekuk Tira Persikabo, Pelatih Persija: Ini Bukti Kerja Keras Kami

Kamis, 21 Februari 2019 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliviera (tengah) mencoba merebut bola dari Abduh Lestaluhu Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliviera (tengah) mencoba merebut bola dari Abduh Lestaluhu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev merasa puas setelah timnya menang atas Tira Persikabo. Baginya kemenangan ini bukti kerja keras timnya.

Persija Jakarta berhasil melenggang ke babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menang atas Tira Persikabo.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Persija menang dengan skor 2-0. Kemenangan membuat Persija unggul agregat menjadi 4-2 dan berhak lolos ke babak berikutnya.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Menanggapi hasil ini, Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta cukup puas. Dia melihat anak asuhnya bermain keras di laga sore tadi.

"Saya sangat puas dengan permainan kita. Menurut saya permainan kita cukup membuat lawan sulit," ucap Kolev selepas laga.

Pelatih asal Bulgaria ini juga menilai berhasil menekan permainan Tira. Bagi Kolev hal itu terlihat setelah Tira kesulitan mencetak gol.

"Kita tidak kasih kesempatan untuk lawan bikin gol. Itu bukti kita kerja cukup keras dan serius, dan waktu yang sama kita bikin beberapa peluang untuk cetak gol dan kita bisa cetak dua gol," tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM