Liga Indonesia

Diperiksa Satgas Antimafia Bola Lagi, Ini Jawaban Singkat Joko Driyono

Kamis, 21 Februari 2019 12:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ratno Prasetyo/ Indosport
Sekjen PSSI Joko Driyono pada saat rapat RUPS PSSI di hotel JW Marriot, Jakarta. Copyright: © Ratno Prasetyo/ Indosport
Sekjen PSSI Joko Driyono pada saat rapat RUPS PSSI di hotel JW Marriot, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Plt Ketum PSSI Joko Driyono kembali menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, untuk diperiksa Satgas Antimafia Sepak Bola, Kamis (21/02/19) pagi.

Plt Ketum PSSI ini pun ternyata memenuhi panggilan Satgas Antimafia Sepak Bola usai datang ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya pagi ini.

Ia juga hanya memberikan pernyataan singkat ketika dimintai keterangan oleh para wartawan saat datang. Ia datang mengenakan setelah batik abu-abu.

"Bismillah, dijalani saja," papar Joko Driyono yang berlalu meninggalkan wartawan dan masuk ke dalam Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola usai menyuruh orang untuk melakukan perusakan barang bukti dokumen.

©
Caption Copyright: Plt Ketum PSSI Joko Driyono.

Pemeriksaan yang akan berlangsung pada hari ini merupakan yang kedua usai pada Senin (18/02/19) lalu Joko Driyono juga memenuhi panggilan penyelidikan.

"Pertanyaan belum selesai semua dijawab, ya, dari rencana 32 pertanyaan. Jadi setelah berjalan wakti penyidikan baru sampai pertanyaan ke-17 dan ditutup," kata Kepala bidang Hubungan Maysarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan secara terpisah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

9