Liga Indonesia

Disebut Tim 'Pelit' oleh Krishna Murti, PSM Makassar Justru Minta Maaf

Kamis, 21 Februari 2019 22:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© PSM Makassar
Konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Perseru Serui vs PSM Makassar, Selasa (19/02/19). Copyright: © PSM Makassar
Konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Perseru Serui vs PSM Makassar, Selasa (19/02/19).

INDOSPORT. COM - Setelah disebut sebagai tim pelit oleh Krishna Murti, PSM Makassar terlihat menunjukan reaksi. PSM Makassar terlihat malah melancarkan aksi meminta maaf.

Ya, Krishna Murti yang merupakan Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, baru-baru ini mengungkap hasil penyelidikannya. Ia membeberkan yang hal diketahuinya tentang kasus pengaturan skor ke media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Krishna Murti menyuarakan hasil penyelidikannya terhadap beberapa wasit. Hasil penyelidikan lantas menemukan bahwa PSM sebagai klub yang paling pelit memberikan 'sesuatu' ke wasit ataupun perangkat pertandingan lainnya.

"Menurut info para wasit-wasit yang diperiksa: Klub ini (PSM Makassar) adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah “klub pelit ke wasit”," tulis Krishna.

© instagram.com/krishnamurti_bd91
Krishna Murti puji PSM Makassar. Copyright: instagram.com/krishnamurti_bd91Krishna Murti puji PSM Makassar.

Mendapat ujaran seperti ini dari Krishna Murti, PSM Makassar pun lantas bereaksi. Namun, reaksi yang dikeluarkan PSM Makassar terbilang sangat tak terduga.

Tim yang mendapatkan julukan Juku Eja tersebut melancarkan reaksinya melalui akun Twitter resmi klub. PSM terlihat meminta maaf setelah disebut sebagai tim pelit.

"Astagaaaa, maaf, kami tim sekke (pelit)," tulis PSM pada akun Twitter resmi klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT