Liga Champions

3 Alasan Bakal Ada Pemenang Baru di Liga Champions Musim Ini

Kamis, 21 Februari 2019 21:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© UEFA
Trofi Liga Champions. Copyright: © UEFA
Trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Liga Champions 2018/19 bakal menelurkan pemenang baru yang tak disangka-sangka. Beberapa alasan ini bisa membuktikan ramalan tersebut.

Semua klub papan atas telah merampungkan babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Bahkan, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Real Madrid bisa dikatakan telah menapakkan satu kakinya untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Berbeda nasibnya dengan Barcelona, Bayern Munchen, Liverpool yang masih berjuang untuk membalikkan keadaan. Setidaknya mereka harus menunggu sampai pekan pertama Maret di mana leg kedua akan dimainkan.

Dalam lima tahun terakhir, Real Madrid, Bayern Munchen dan Barcelona mendominasi kemenangan trofi. Terutama Los Blancos, mereka meraup tiga kemenangan dalam tiga musim terakhir secara beruntun.

Meski begitu, angin juga bisa berbelok arah. Tidak selamanya Real Madrid menjadi raja sepak bola Eropa. Dengan melihat performa mereka musim ini sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, mustahil mengatakan Los Blancos akan menang kali ini.

Bisa dibilang inilah waktu yang tepat untuk kebangkitan tim yang kurang diunggulkan mencuri tempat di final turnamen. Indosport.com memaparkan tiga alasan akan ada pemenang baru untuk Liga Champions musim ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%