Liga Inggris

Eks Pemain Manchester United Masuk dalam Daftar Pelatih Chelsea

Kamis, 21 Februari 2019 19:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laurent Blanc dikabarkan masuk dalam daftar calon pelatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Karir Maurizio Sarri nampaknya tengah dipertaruhkan akibat kegagalan dirinya  membawa kemenangan untuk Chelsea pada Piala FA .

Chelsea harus menelan kekalahan atas Man United dengan skor 2-0 pada pertandingan di Piala FA yang diselenggarakan Senin, (18/02/19) kemarin. Kekalahan itu menambah catatan buruk The Blues, karena sebelumnya mereka telah mengalami lima kekalahan dari 10 pertandingan.

Banyak cibiran yang dituai dari kegagalan tersebut. Pasalnya Chelsea harus tunduk di kandang sendiri. Selain cibiran, tekanan yang dihadapi pelatih The Blues itu pun semakin meningkat.

Tak heran, kini The Blues kembali memasukan sejumlah nama kandidat pelatih baru, salah satunya adalah mantan pemain Manchester United di tahun 2001 hingga 2003 tersebut.

Selain Laurent Blanc, Zinedine Zidane dan Frank Lampard  juga masuk dalam usulan pelatih pengganti untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Meski nama Laurent Blanc jarang menjadi sorotan di Eropa, namun perjalanan karir pria berusia 53 tahun itu perlu pertimbangkan.

Laurent Blanc pernah melatih Bordeaux dan PSG dan saat memegang Bordeaux, ia berhasil memenangkan Liga 1 dan Piala Liga Prancis pada musim 2008/09.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Nissa Chairun