Liga Indonesia

Ini Target Tak Biasa Ferdinand Sinaga di Kratingdaeng Piala Indonesia

Kamis, 21 Februari 2019 02:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Wira Wahyu
Ferdinand Sinaga saat diwawancara. Copyright: © INDOSPORT/Wira Wahyu
Ferdinand Sinaga saat diwawancara.

INDOSPORT.COM -- Ferdinand Sinaga kembali menyumbang gol untuk melengkapi pesta kemenangan PSM Makassar atas Perseru Serui di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Sore tadi, The Dragon Julukannya, mencetak dua gol.

Dua gol Ferdinand itu menambah catatan golnya menjadi tiga biji di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. Sebelumnya, sang top skor PSM selama dua musim terakhir ini mencetak satu gol di leg pertama.

Terkait itu, Ferdinand menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan urusan pundi-pundi gol. Ia hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya bersama.

"Kita tidak perlu membicarakan dua musim lalu, musim ini saya punya target untuk memberikan yang terbaik bersama pelatih. Target saya di musim ini memberikan yang lebih baik lagi kepada PSM," ujarnya, Selasa (19/02/19) kemarin.

Lebih lanjut, mantan bomber Persib Bandung tersebut berharap mendapat kesempatan bermain agar bisa membuktikan diri.

"Di Kratingdaeng Piala Indonesia saya tidak ada target muluk-muluk yang penting diberi kesempatan dan saya akan melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Ferdinand Sinaga belakangan memang jarang diturunkan sebagai starter. Pemain berusia 30 tahun ini, lebih sering berperan sebagai supersub Pasukan Ramang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%