Liga Europa

Jelang Liga Europa, Pelatih BATE Termotivasi Main di Kandang Arsenal

Kamis, 21 Februari 2019 17:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Sports Mole
Pelatih BATE Brisov, Alayaksei Baha. Copyright: © Sports Mole
Pelatih BATE Brisov, Alayaksei Baha.

INDOSPORT.COM - Pelatih BATE Borisov, Alyaksei Baha mengatakan timnya akan semakin termotivasi bermain di Stadion Emirates meskipun penggemar Arsenal datang dan memenuhi stadion.

Setelah memenangkan pertandingan di leg pertama, BATE tentu saja datang dengan penuh kepercayaan diri. Namun, jadwal pertandingan yang lebih awal banyak penggemar The Gunners yang tak bisa hadir.

Ini disebabkan karena jadwal pertandingan Arsenal Vs BATE bersamaan jam dengan laga Chelsea vs Malmo. Menurut aturan UEFA, pertandingan di satu kota pada jam yang sama tidak diizinkan.

BATE tentu saja akan berusaha mati-matian untuk kembali menang dan dilansir dari Sportsmole Baha mengaku lebih suka datang dan bermain di Emirates yang penuh penonton.

"Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa senang berada di Emirates lagi. Ketika stadion penuh, itu lebih mudah bagi kami. Bila stadion kosong, kurang seru namun kami siap untuk suasana apa pun." Ungkapnya.

BATE sendiri pernah kalah 6-0 dari Arsenal di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu. Namun menang tipis di leg pertama membuat anak-anak asuhan Unai Emery harus berusaha lebih keras untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%