Liga Indonesia

Krishna Murti Sebut Persib Bandung Ogah Kasih Apapun ke Wasit di 2018

Kamis, 21 Februari 2019 10:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Satgas Anti Mafia Bola Krishna Murti menyebutkan kalau Persib Bandung ternyata ogah kasih apapun ke wasit selama musim 2018.

Ungkapan yang disampaikan oleh Krishna Murti ini berdasarkan hasil pemeriksaan kepada wasit. Lalu diunggah di akun media sosial Instagram resminya.

"Persib (Bandung). Menurut salah satu wasit yang diperiksa: “Untuk khusus tahun 2018 kemarin, klub ini sama sekali tidak mau kasih apapun ke wasit"," tulis akun @krishnamurti_bd91, Kamis (21/02/19).

Lebih lanjut Krishna Murti juga menanyakan kepada sang wasit kenapa hanya di musim 2018 saja, Persib tak memberikan apapun ke sang pengadil lapangan.

"Dia bingung jawabnya," sambung Krishna Murti.

Terakhir ia juga mengapresiasi Persib Bandung lantaran klub kelahiran 1933 ini setidaknya mau berubah ke arah yang lebih baik.

© Instagram/@krishnamurti_bd9
Unggahan Waketum Satgas Anti Mafia Bola Krishna Murti soal tim sepak bola Indonesia yang tak menyuap wasit. Copyright: Instagram/@krishnamurti_bd9Unggahan Waketum Satgas Anti Mafia Bola Krishna Murti soal tim sepak bola Indonesia yang tak menyuap wasit.
42