Liga Indonesia

Kabar Buruk! Pemain Kunci Timnas Alami Masalah Jelang Partai Hidup-Mati Piala AFF U-22

Kamis, 21 Februari 2019 14:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi Copyright: © PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 yang mendapat masalah di kakinya, jelang partai pamungkas di ajang AFF U-22 2019 kontra Kamboja pada Jumat (22/2/2019) mendatang.

Melansir dari laman berita Antara, disebutkan jika dalam latihan terakhir yang berlangsung di Phnom Penh, Kamis (21/02/09), Witan Sulaiman terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Dalam sesi latihan sepak bola yang berlangsung di stadion Western University tersebut, pemain sayap yang mampu mencetak satu gol ke gawang Malaysia pada matchday kedua lalu ini sempat latihan bersama, namun belakangan Witan kembali memisahkan diri dan lebih banyak mendapatkan perawatan dari fisioterapis timnas U-22.

Sang pemain pun mengungkapkan jika kakinya memang mengalami sedikit rasa sakit kambuhan, akibat cedera yang didapat pada pertandingan kontra Myanmar lalu.

"Iya, terasa lagi," kata Witan pendek ketika ditanya.

Meski melakuka latihan terpisah, namun Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan jika pemain sepak bola berusia 17 tahun tersebut tidak mengalami masalah berarti.

"Tidak apa-apa kok. Cuma karena tadi kondisi lapangan sedikit keras, jadi dia pakai sepatu kets," kata Indra selepas sesi latihan.

Bahkan pelatih sepak bola asal Sumatera Barat tersebut menegaskan jika Witan bisa dimainkan saat Timnas Indonesia melawan Kamboja di laga pamungkas.

"Bisa seharusnya," kata Indra. Pertandingan kontra Kamboja sendiri memang sangat penting bagi Timnas Indonesia, sebab skuat Garuda diwajibkan meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

62