Liga Champions

Cetak Gol Indah Lawan Schalke, Sane Dipuji Setinggi Langit

Kamis, 21 Februari 2019 13:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Penyerang Man City Leroy Sane merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Penyerang Man City Leroy Sane merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Leroy Sane, mendapatkan pujian dari rekan setimnya Aymeric Laporte usai mencetak gol indah ke mantan klubnya, Schalke.

Manchester City mampu menang secara dramatis saat bertandang ke klub asal Jerman, Schalke pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Meski bermain sepuluh orang karena Nicolas Otamendi mendapatkan kartu merah, Manchester City berhasil comeback saat melawan Schalke.

Dalam laga tersebut, skuat Pep Guardiola mampu membuka gol lewat Sergio Aguero. Namun, akhirnya Schalke bisa membalas dua gol lewat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Nabil Bentaleb.

Tertinggal satu gol, Manchester City harus menelan pil pahit usai Otamendi mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-68.

Bermain dengan sepuluh pemain, The Citizen ternyata tidak mengendorkan serangan, sehingga akhirnya mereka mampu berbalik unggul lewat gol Sane dan Raheem Sterling.

Sane yang dulu juga membela Schalke mencetak gol indah lewat tendangan bebas Mencetak gol indah, Sane kemudian mendapatkan pujian dari Laporte. Ia mengatakan bahwa Sane merupakan  pemain dengan bakat yang luar biasa.

"Leroy adalah pemain yang sangat bagus dan kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Saya pikir dia berbakat besar, muda dan kita harus menjaganya," kata Laporte dikutip dari situs resmi Manchester City.

Selain Sane, Laporte juga memuji kerja keras para pemain sehingga mereka bisa melakukan comeback ini.

"Tim ini memiliki kualitas untu membuat hal mustahil. Kita selalu berjuang sampai akhir," tutup Laporte.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%