Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Bali United vs Persela Lamongan

Kamis, 21 Februari 2019 21:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Persela Lamongan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjamu Persela Lamongan dalam leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (22/02/19). 

Persela Lamongan terjepit di laga ini lantaran tertinggal 0-1 pada leg pertama di Lamongan. 

Selain kalah agregat, Laskar Joko Tingkir juga bakal ditinggal sejumlah pemain pilarnya plus sang pelatih, Joko susilo, yang mengikuti kursus kepelatihan AFC pro. 

Persela Lamongan bakal tidak diperkuat pemain asingnya, Jose Sardon, yang tengah dibekap cedera. 

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bali United vs Persela Lamongan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bali United vs Persela Lamongan

Di kubu tuan rumah, Bali United diperkirakan akan tampil menekan pada laga ini demi mengejar kemenangan. Skuat asuhan Stefano Cugurra tentunya ingin mempersembahkan hasil maksimal di depan suporternya sendiri.

Beruntungnya, Tim Semeton Dewata tak berhalangan untuk menurunkan skuat terbaiknya. Kemenangan tipis untuk Bali United sangat mungkin tercipta di laga ini. 

Melvin Platje

Melvin Platje menjadi bintang Bali United di sepanjang tahun 2019 ini. Ia selalu dimainkan sebagai pemain inti dan sanggup berkontribusi untuk gol-gol Bali United. Di antaranya adalah saat melawan Blitar United plus di leg pertama melawan Persela saat tendangan bebasnya berujung gol bunuh diri pemain Persela. 

Washington Brandao

Sebagai pengganti Loris Arnaud, Brandao belum bisa berbicara banyak di awal 2019 ini. Namun, perannya tetap ditunggu lantara ia adalah ujung tombak tim Persela saat ini.