Liga Indonesia

Rapor Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019

Kamis, 21 Februari 2019 15:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah berjuang di Kamboja dalam ajang sepak bola bergengsi, Piala AFF U-22 2019. Sayang di pertandingan terakhir, Timnas Indonesia U-22 hanya mampu meraih hasil imbang ketika bertanding dengan Malaysia.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia baru mengoleksi 2 poin saja usai ditahan imbang juga oleh Myanmar dengan skor 1-1. Dua angka yang didapat oleh Timnas Indonesia U-22 membuat skuat asuhan Indra Sjafri untuk sementara berada di peringkat kedua.

Peluang Timnas Indonesia U-22 untuk lolos ke babak semifinal sendiri masih terbuka asalkan mampu meraih kemenangan di laga terakhir kontra Kamboja. Permasalahannya Kamboja di ajang ini tidak bisa dianggap remeh karena selalu berhasil meraih kemenangan atas Malaysia dan Myanmar.

Hasil imbang dari Malaysia sendiri membuat banyak pihak memberikan penilaian kepada penampilan dari penggawa Timnas Indonesia U-22. Untuk itu, INDOSPORT mencoba untuk memberikan rapor pemain Timnas Indonesia U-22 kala bertanding dengan Malaysia.

89