Bola Internasional

Siapakah Kiper Timnas Indonesia U-22 yang Layak Diturunkan Melawan Kamboja?

Kamis, 21 Februari 2019 14:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Awan Setho Raharjo
Awan Setho Raharjo fokus jalani latihan Copyright: © Awan Setho Raharjo
Awan Setho Raharjo fokus jalani latihan

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 belum dapat memastikan nama kiper yang akan diturunkan dalam laga pamungkas penyisihan grup B Piala AFF U-22 2019 melawan tuan rumah Kamboja, Jumat (22/02/19), di Stadion Olympic Phnom Penh.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, masih membuka kemungkinan untuk kembali melakukan rotasi di posisi penjaga gawang.

"Nanti siang baru kami diskusikan. Makanya latihan pagi ini adalah untuk melihat siapa yang akan diturunkan nanti melawan Kamboja,” kata Indra, Kamis (21/02/19), seperti dilansir dari situs berita Antara.

Timnas Indonesia U-22 telah menurunkan dua kiper yang berbeda dalam dua pertandingan melawan Myanmar dan Malaysia. Awan Setho Raharjo kebobolan satu gol, sementara Satria Tama Hardiyanto kemasukan dua gol lewat set-piece bola mati.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Hendro Kartiko mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan rotasi penjaga gawang saat meladeni Kamboja, yang secara postur tubuh masih setara dengan Indonesia.

Sementara itu, Awan Setho mengaku siap kembali dipercaya sebagai kiper inti untuk mengawal gawang Indonesia pada laga pamungkas melawan Kamboja.

"Tetap support siapa pun kiper yang dipilih. Semoga besok bisa meraih kemenangan supaya bisa lolos ke semifinal," kata Awan.

Timnas Indonesia U-22 wajib menang atas tuan rumah Kamboja jika ingin lolos ke semifinal, tanpa terpengaruh hasil laga antara Malaysia vs Myanmar, Jumat (22/02/19) sore.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia di Piala AFF U-22 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%