Liga Indonesia

Top Skor Sementara Kratingdaeng Piala Indonesia: Simic Tertahan, ‘Ronaldo’ di Puncak

Kamis, 21 Februari 2019 17:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPRORT.COM – Leg 2 babak 16 besar turnamen sepak bola Indonesia Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 hari ini, Kamis (21/02/19), mempertandingkan dua laga.

Sebanyak empat tim telah memastikan lolos ke babak 8 besar, yakni PSM Makassar, Borneo FC, Madura United, dan Persija Jakarta.

Pertandingan Persija Jakarta vs Tira Persikabo dimenangkan oleh Macan Kemayoran dengan agregat skor 4-2. Dua gol tambahan dari Persija Jakarta dicetak oleh Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo.

Top skor sementara Persija Jakarta, Marko Simic, tidak tampil pada laga tersebut karena masih berada di Australia untuk menyelesaikan kasus dugaan pelecehan. Catatan gol Simic praktis tidak berubah dari lima gol.

Sementara itu, Madura United berhasil menang 2-1 atas Sriwijaya FC dan lolos ke babak 8 besar dengan agregat 7-1. Meskipun begitu, puncak top skor sementara Kratingdaeng Piala Indonesia masih dipegang ‘Ronaldo’ dari Indonesia.

Ya, sosok yang dimaksud ialah Zulham Zamrun yang saat ini mengoleksi tujuh gol. Di bawahnya, ada Herman Dzumafo dan Amido Balde dengan raihan enam gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%