Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Bintang Persib Bandung Jelang Lawan Arema FC

Kamis, 21 Februari 2019 16:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi. Copyright: © Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Gelandang sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Febri Hariyadi menegaskan jika timnya sudah siap melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (22/02/19) besok. 

Dilansir dari situs resmi klub, pemain yang dikenal dengan sebutan Bow tersebut bertekad untuk mengalahkan tim tuan rumah demi merebut tiket ke babak delapan besar.

“Untuk menghadapi pertandingan besok, tentunya saya siap. Tim semua siap, baik secara fisik dan mental. Yang jelas kita harus menang di sini untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Febri dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (21/02/19) tadi siang. 

Walaupun sempat ditahan imbang dengan skor 1-1 pada leg pertama di Bandung Senin (18/02/19) lalu, Febri tetap mengaku tak terlalu terbebani dengan hasil tersebut. Sebab, menurutnya Persib masih memiliki kans besar untuk lolos.

“Beban? Tidak terlalu, karena mungkin kita menang 1-0 pun kita lolos. Jadi tidak jadi beban. Saya juga menghadapi Arema sudah beberapa kali,” pungkasnya. 

Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic juga menegaskan bahwa anak asuhnya masih memiliki kepercayaan diri untuk lolos ke babak selanjutnya, meskipun pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengaku jika misi di Malang ini bukanlah pekerjaan yang mudah.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%