Liga Indonesia

5 Pemain ‘Veteran’ yang Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Jumat, 22 Februari 2019 06:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Ilustrasi tiga pemain 'veteran' yang akan tampil kembali di Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi tiga pemain 'veteran' yang akan tampil kembali di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan yang masuk dalam agenda FIFA pada Maret mendatang. Nantinya, Skuat Garuda dijadwalkan bakal menghadapi Myanmar.

Mengingat adanya agenda pertandingan persahabatan tersebut, pelatih Simon McMenemy pun langsung mengambil langkah cepat untuk memanggil beberapa pemain pilihannya untuk mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia.

Terhitung, ada 27 pemain yang dipanggil oleh pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut. Dari daftar nama yang dipanggil Simon McMenemy, hadir sejumlah kejutan. Karena nama-nama yang biasanya langganan masuk Timnas Indonesia kini tak dipakai, dan sebaliknya.

Simon McMenemy sepertinya lebih mempercayakan para pemain senior untuk mengisi skuat utama Timnas Indonesia. Itu terbukti ketika dirinya kembali memanggil beberapa pemain ‘veteran’ jelang laga kontra Myanmar.

Berikut INDOSPORT mencoba merangkum setidaknya lima pemain ‘veteran’ yang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia di bawah arahan Simon McMenemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%