Bursa Transfer

Gara-gara Wonderkid Dortmund, Manchester United Rela Korbankan 2 Pemainnya

Jumat, 22 Februari 2019 19:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Borussia Dortmund
Borussia Dortmund berhasil mengikat salah satu talenta berbakat Inggris. Copyright: © Borussia Dortmund
Borussia Dortmund berhasil mengikat salah satu talenta berbakat Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan siap melepas dua pemain kunci mereka, yakni Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku demi mendapatkan wonderkid Borrusia Dortmund, Jadon Sancho.

Menurut berita sports Don Balon, Setan Merah tengah bersaing dengan Real Madrid untuk memboyong Sancho, yang akan menelan biaya sebesar 130 juta poundsterling (sekitar Rp 2,4 triliun). Dana yang cukup besar untuk mendatangkan bocah berbakat yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Sayangnya, harapan Manchester United bakal pupus, sebab  kemungkinan Sancho untuk pindah ke Inggris musim depan mendekati angka nol. 

Pemain timnas Inggris itu masih ingin membela Dortmund dalam waktu yang lama. Dilansir dari berita sports Caught Offside, kontrak Sancho di Dortmund sendiri masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Bersama Dortmund, Sancho mendapatkan jam bermain yang reguler. Alhasil, ia dapat dengan cepat meningkatkan kemampuannya saat ini. 

Sancho juga tampaknya khawatir, jika menerima tawaran Setan Merah, ia justru akan jarang berlaga. 

Sejauh ini, gelandang bernomor punggung '7' tersebut telah membukukan 8 gol dan mencetak 13 assist dalam 30 penampilannya bersama Dortmund.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak bola dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM