Bola Internasional

Mengejutkan! Mbappe Lebih Sulit Dihentikan daripada Messi

Jumat, 22 Februari 2019 18:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM - Perang psikologis babak 16 besar Liga Champions 2018/19 berlanjut. Bek Olympique Lyon, Antonio Guedes Filho, menyebutkan bahwa bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, lebih tangguh dibanding Lionel Messi

Lyon bermain melawan PSG pada 4 Februari lalu dan sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Berikutnya, Les Gones alias Si Bocah (julukan Lyon) menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (19/9/19). Laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut rupanya membuat Marcelo meremehkan megabintang Barcelona. Menurutnya, Messi kurang greget saat bermain di Liga Champions. Dia bahkan membandingkan performa Messi dengan Mbappe. 

"Baru-baru ini, saya menghadapi beberapa pemain hebat seperti Messi dan Mbappe. Sayangnya, Messi tak sesuai ekspetasi. Ia tidak bermain dengan baik malam itu," tutur Marcelo, seperti dikutip dari laman Sportskeeda.

"Menghadapi Mbappe di musim ini membuat pekerjaan saya semakin berat. Kegesitannya sulit untuk ditaklukkan. Saya pikir ia akan berkembang pesat dan mampu menyaingi Messi atau Ronaldo kelak," pungkas pesepak bola asal Brasil tersebut.

Lyon gantian bertamu ke markas Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 13 Maret mendatang. Hasil imbang tanpa gol membuat peluang kedua tim sama besar untuk lolos ke perempat final.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM