Liga Indonesia

Hadapi Persebaya Surabaya, Pelatih Persidago Mencoba Main Lepas

Jumat, 22 Februari 2019 16:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persidago Romy Malamua dan Yuaib Rauf saat konfrensi pers, Jumat (22/02/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persidago Romy Malamua dan Yuaib Rauf saat konfrensi pers, Jumat (22/02/19).

INDOSPORT.COM - Sehari menjelang pertandingan leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia pada Sabtu (23/2/19). Persidago Gorontalo mengakui jika mereka sudah tidak ada peluang lagi untuk bisa menang melawan Persebaya Surabaya.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pelatih Persidago Gorontalo, Romy Malamua saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Meskipun kans untuk bisa menang melawan Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tipis, dirinya tetap merusaha mencobanya.

"Kalau soal peluang kami tidak ada peluang lagi. Tapi kami akan berusaha mencobanya, sebaik mungkin pada laga besok sore," katanya pada Jumat (22/2/19).

Lebih lanjut, Romy Malamua menjadikan pertandingan leg kedua ini sebagai ajang pembelajaran bagi anak didiknya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persidago Romy Malamua dan Yuaib Rauf berfoto bersama usai konfrensi pers. Jumat (22/2/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persidago Romy Malamua dan Yuaib Rauf berfoto bersama usai konfrensi pers. Jumat (22/2/19).

Pasalnya dari sejumlah evaluasi yang sudah dia lakukan setelah leg pertama kemarin menurutnya cukup banyak. "Intinya tim kami masih banyak kekurangan karena pemain kami memang dari pemain Porprov Gorontalo," lanjut Romy Malamua.

Selain itu menjelang pertandingan besok, Romy masih menjadikan Amido Balde sebagai pemain yang patut diwaspadai. "Si jangkung itu tetap kita waspadai menjelang pertandingan besok," bebernya.

Sementara itu pemain Persidago Gorontalo, Yuaib Rauf sudah siap untuk bertanding melawan Persebaya akhir pekan nanti. "Alhamdulillah semua sudah siap main dan kami sudah siap tempur besok," tutupnya.

Sekedar informasi, pada leg pertama, Persidago Gorontalo dipaksa berlutut oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM