Liga Champions

Ini Komentar Sinis Presiden Atletico Madrid soal Gestur Sombong Ronaldo

Jumat, 22 Februari 2019 11:06 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membalas gestur sombong Cristiano Ronaldo yang mengejek mantan rival sekotanya di Madrid tersebut belum pernah memenangkan trofi Liga Champions, ketika dirinya sudah berhasil meraih lima.

Membalas dengan komentar bernada sinis, Cerezo menyebut Ronaldo hanya memenangkan tiga trofi lantaran di dua final lainnya ia tidak terlalu berkontribusi besar untuk kemenangan timnya.

“Bagi saya Cristiano tidak memenangkan lima gelar Liga Champions. Dia hanya punya tiga. Alasannya sederhana. Dua final melawan Atletico Madrid, dia tidak benar-benar memenangkannya,” kata Cerezo kepada Radio CRC, seperti diwartakan AS.

"Lalu siapa yang memenangkannya? Soal itu mari kita bicarakan di wawancara selanjutnya," tambahnya.

Ketika masih bersama Real Madrid, Ronaldo memang menjalani dua partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada musim 2013/14 dan 2015/16. Namun sayangnya hal tersebut ternyata tidak membuat Cerezo terkesan.

Alhasil, ia pun menjadikannya senjata untuk menyerang balik Ronaldo karena merasa kesal dengan ulah pemain megabintang Juventus tersebut.

Selain dua final melawan Atletico Madrid, Ronaldo menikmati dua gelar Liga Champions lainnya bersama Los Blancos pada musim 2016/17 dan 2017/18. Sementara itu, satu gelar sisanya ia peroleh pada musim 2007/08 ketika masih berseragam Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT