Liga Spanyol

Jelang Hadapi Barcelona, Simak 5 Fakta Mengejutkan Sevilla FC

Jumat, 22 Februari 2019 16:36 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© La Liga
Skuat Sevilla FC. Copyright: © La Liga
Skuat Sevilla FC.

INDOSPORT.COM - Sevilla akan kembali berhadapan dengan Barcelona pada laga La Liga Spanyol pekan ke-25. Kali ini Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla di  Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/02/19). Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi keduanya di musim ini.  

Dalam catatan sejarah, musim ini Sevilla berulang kali ditundukkan oleh klub yang menaungi megabintang Lionel Messi tersebut.

Seperti pada pertandingan di ajang Piala Super Spanyol lalu, Sevilla dihabisi oleh tim berjuluk Blaugrana itu dengan skor 2-1. Lalu Barcelona kembali menumpas Sevilla di Liga Spanyol saat bermain di Stadion Camp Nou dengan skor 4-2.

Meski begitu pada Sevilla sempat mengalahkan Barcelona di Copa del Rey pada Januari lalu, meski pada akhirnya Barcelona berhasil memutar keadaan memenangi leg kedua dengan skor telak 6-1. Sempat menunjukkan performa yang kurang baik, diharapkan Sevilla mampu menunjukkan kebolehannya di laga mendatang.

Sebelum menyaksikan laga seru besok, mari kenal lebih dalam tentang Sevilla sebagaimana yang termuat dalam rilis yang diterima INDOSPORT.