Liga Inggris

Jelang Laga Lawan Chelsea, Bernardo Silva: Manchester City Ingin Cetak Sejarah

Jumat, 22 Februari 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan bahwa timnya sangat berambisi untuk mengalahkan Chelsea di final Piala Carabao, Minggu (24/02/2019) di Wembley Stadium.

Ambisi Manchester City yang ngebet mengalahkan Chelsea ini bertujuan untuk membuat sejarah klub. Pasalnya, sampai saat ini The Citizen belum pernah mempertahankan trofi dalam sejarah mereka.

Musim lalu, Manchester City berhasil menjuarai Piala Liga Inggris usai mengalahkan Arsenal di partai puncak dengan skor 3-0.

Maka dari itu mereka bepeluang untuk membuat sejarah dengan catatan mampu mengalahkan skuat asuhan Maurizio Sarri.

"Itu akan sangat berarti bagi sejarah klub, Itu adalah salah satu tujuan kami. Tidak Hanya menang sekali, tapi tetap menang dan mempertahankan juara," kata Bernardo dikutip dari Goal Internasional.

Meski pada pertemuan sebelumnya di Premier League Manchester City bisa mengalahkan Chelsea dengan skor telak 6-0, mantan pemain AS Monaco ini tidak akan memandang remeh lawannya di partai final nanti.

"Lawan kami sangat kuat dan itu bukan pekerjaan mudah. Kita harus melupakan pertandingan itu, sepertinya itu tidak akan terulang," tegasnya.

"Kami tidak mengharapkan hasil yang sama. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik dunia, meski belakangan ini hasil mereka bukan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu, Bernardo sendiri mendapatkan pujian setinggi langit dari manajernya, Pep Guardiola. Pria 48 tahun ini menyebutkan bahwa Bernardo adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Portugal dan merupakan pemain top di Premier League musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%