Liga Indonesia

Kecewa dengan Kinerja Miljan Radovic, Bobotoh Rayu Pelatih Argentina Ini Latih Persib

Jumat, 22 Februari 2019 10:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Koreografis dari Bobotoh untuk Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Koreografis dari Bobotoh untuk Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Miljan Radovic tengah menghadapi tekanan besar dalam melatih Persib Bandung musim ini. Baru juga ditunjuk pada Desember 2018 lalu, Bobotoh merasa kurang puas dengan kinerja Radovic.

Hal tersebut diutarakan pendukung setia Maung Bandung itu, di media sosial dengan mengkampanyekan tagar #RadovicOut, usai menahan imbang Arema FC di leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia lalu.

Bahkan sebagian Bobotoh juga menyerang kolom komentar akun Instagram pribadi Radovic, @Miljan58Radovic. Sebagian dari mereka memintanya untuk pergi.

© Instagram.com/Miljan58Radovic
Akun Instagram Miljan Radovic diserang Bobotoh. Copyright: Instagram.com/Miljan58RadovicAkun Instagram Miljan Radovic diserang Bobotoh.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni sejauh ini melawan Persiwa di dua leg Kratingdaeng Piala Indonesia dan Arema FC, Radovic hanya mampu memberikan satu kemenangan (vs Persiwa dengan skor 7-0).

Memang masih dini untuk menghakimi nasib pelatih asal Montenegoro itu. Namun kekecewaan Bobotoh nampaknya tidak terbendung, setelah melihat gaya permainan Bojan Malisic cs yang berbeda seperti di Liga 1 musim lalu.

Puncaknya, di laga melawan Arema FC yang berkesudahan 1-1. Bobotoh langsung meminta Radovic untuk mundur. Sebagai gantinya, mereka merayu pelatih asal Argentina, Mario Gomez untuk melatih Persib.

Hal itu diutarakan Bobotoh di kolom komentar Instagram Gomez, @mariogomezdt. Gomez sendiri adalah pelatih Persib musim lalu, dan mampu mengantarkan Maung Bandung finis diurutan keempat klasemen Liga 1 2018. 

Selain itu, Persib dibawanya tampil spartan karena sempat tak terkalahkan dalam tujuh laga beruntun. Namun eks pelatih JDT itu tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen usai kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mario Gomez (@mariogomezdt) on

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%