Liga Europa

Keren atau Ngeri? Ultras Zenit Bikin 'Dinding' Berapi untuk Kawal Pemain

Jumat, 22 Februari 2019 09:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Zenit
Aksi ultras Zenit St Petersburg di Liga Europa. Copyright: © Instagram/Zenit
Aksi ultras Zenit St Petersburg di Liga Europa.

INDOSPORT.COMUltras (fans garis keras) Zenit St Petersburg dikenal sebagai penggemar yang sangat solid dengan aksi-aksi luar biasa sebagai wujud rasa cintanya terhadap klub asal Rusia tersebut.

Salah satunya ialah saat klub Liga utama Rusia itu akan menjalani laga melawan Fenerbahce di leg kedua 32 besar Liga Europa, pada Jumat (22/02/19) dini hari WIB.

Sebelum kick-off, ratusan penggemar Zenit berjejer di jalanan di luar Stadion Saint-Petersburg dan menyapa bus tim dengan dinding api yang berasal dari suar api yang mereka nyalakan.

Terlihat para fans tersebut bersorak-sorai dengan beberapa penggemar yang melompat penuh suka cita saat tim kesayangannya tersebut lewat. Pemandangan luar biasa ini pun mendapatkan pujian dari warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zenit_spb (@zenit_spb) on

Ternyata apa sambutan meriah tersebut dinilai memberikan efek semangat luar biasa. Terbukti Zenit berhasil mengalahkan tim asal Turki tersebut dengan skor 3-1.

Tim yang berjuluk Zenitchiki itu berhasil menang berkat gol dari  Magomed Ozdoyev (4’) dan brace oleh Sardar Azmoun (37’, 76’) yang membuat mereka melenggang ke babak 16 besar.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%