Bola Internasional

Lolos ke Semifinal Piala AFF U-22, Marinus Wanewar Bocorkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-22

Jumat, 22 Februari 2019 21:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 berhasil melenggang ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 setelah menang 2-0 atas tuan rumah Kamboja. Sukses mencetak kedua gol untuk Timnas sepak bola Indonesia U-22, Marinus Wanewar pun mengungkapkan kunci kemenangan atas Kamboja.

Bermain di National stadium Kamboja, Timnas Indonesia harus meraih kemenangan demi lolos ke babak semifinal. Hal itu pun terwujud setelah Indonesia menang 2-0 dari Kamboja.

Marinus Wanewar tampil sebagai bintang di laga tadi. Pemain asal Papua ini mencetak dua gol kemenangan masing-masing di menit 19 dan 83.

Marinus menjabarkan kunci kemenangan Timnas Indonesia pada laga tersebut. Baginya motivasi untuk lolos ke semifinal menjadi dasar utama pasukan Indra Sjafri.

"Kita bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan hari ini," ucap Marinus.

Meski berhasil meraih kemenangan dan mencetak dua gol, mantan pemain Bhayangkara FC ini tak berpuas diri. Dia ingin tampil lebih baik di babak semifinal mendatang.

"Selanjutnya kami ingin bermain lebih baik di babak semi final agar kembali meraih kemenangan," tutup Marinus.

Timnas Indonesia dijadwalkan menantang Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-22. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (24/02/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT 
 

76