Liga Indonesia

Masuk Skuat Timnas Indonesia, Ini Ungkapan Haru Otavio Dutra

Jumat, 22 Februari 2019 05:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Otavio Dutra setelah mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (07/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Otavio Dutra setelah mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (07/02/19).

INDOSPORT. COM - Mengetahui dirinya terpanggil ke dalam skuat Timnas Indonesia, pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra langsung melancarkan respon.

Ya, Timnas Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi kancah sepak bola di level internasional. Khususnya bila melihat adanya FIFA match day pada Maret mendatang melawan Myanmar.

Simon McMenemy pun terlihat sudah mengambil kebijakan pertamanya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia telah memanggil 27 nama pemain yang dipersiapkannya untuk menghadapi Myanmar.

Dari 27 nama pilihan McMenemy, ada satu sosok yang terbilang cukup mengejutkan. Otavio Dutra, yang sedang menjalani proses naturalisasi, sudah masuk ke skuat Timnas Indonesia.

Bila melihat statusnya yang masih menjalani proses naturalisasi, ini tentu menjadi kali pertama Dutra terpanggil ke Timnas Indonesia. Dutra pun langsung melancarkan respons setelah mengetahui pemanggilan Timnas Indonesia tersebut.

Respons yang diberikan Dutra muncul di akun Instagram pribadinya. Dutra terlihat mengunggah foto pemain-pemain yang dipanggil Timnas Indonesia dan menuliskan caption cukup panjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) on

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk panggilan membela Timnas Indonesia negara yang saya dan keluarga saya cintai, kami sangat senang dan bangga mengetahui bahwa saya dipanggil untuk membela Timnas," tulis Dutra pada caption unggahannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%