Liga Inggris

Maurizio Sarri Bandingkan Chelsea dengan Arsenal

Jumat, 22 Februari 2019 14:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan timnya lebih baik dari Arsenal meskipun kini berada satu peringkat dibawah Arsenal di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Media Inggris meramalkan Sarri akan mendapatkan masalah besar akhir pekan ini karena akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris. Namun Sarri tak ingin ambil pusing.

“Saya tidak tertarik, jujur ​​saja. Saya menganggap pekerjaan saya sebagai tugas yang besar, karena jika tidak, maka saya akan melakukan pekerjaan ini dengan buruk. Jadi saya terus berjalan dan tidak ada yang berubah,” kata Sarri kepada  berita sports, Football Italia.

Sarri mengatakan dirinya cukup heran mengapa banyak yang memuji Arsenal padahal mereka belum mencapai akhir musim dan saat ini pun memiliki poin yang sama dengan Chelsea di Liga Primer.

“Saya tidak mengerti mengapa orang bertindak seolah-olah permainan Chelsea di musim ini begitu negatif dan Arsenal sangat mengesankan,” tukasnya.

“Memang hasil kami turun naik, tetapi mengingat ini adalah musim pertama saya di Inggris, saya pikir seharusnya dapat diterima. Kami bisa saja finish di akhir musim pada urutan kelima dengan 70 poin.” tambah Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT