Liga Italia

Maxi Lopez: Sebagai Agen Icardi, Wanda Nara Terlalu Bawel!

Jumat, 22 Februari 2019 20:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Maxi Lopez menyatakan bahwa Mauro Icardi layak mendapatkan agen yang lebih baik dibanding mantan istrinya, Wanda Nara.

Pada 2008 silam, Maxi Lopez menikahi Wanda Nara dan keduanya dikaruniai tiga anak. Sayang, rumah tangga mereka kandas setelah Wanda dikabarkan berselingkuh dengan Icardi, yang kala itu merupakan rekan setim Lopez di Sampdoria.

Setelah resmi bercerai, Wanda pun menikahi Icardi. Sejak saat itu, Lopez dikabarkan tidak lagi menjalin hubungan baik dengan keduanya.

© GOAL
Wanda Nara, Maxi Lopez dan Mauro Icardi Copyright: GOALWanda Nara, Maxi Lopez dan Mauro Icardi

Kali ini, Lopez menanggapi wawancara sebuah stasiun radio terkait permasalahan Icardi-Wanda dengan Inter Milan.

"Menurut saya, Wanda terlalu rewel dan cerewet. Saya pikir, para eksekutif Inter sudah muak dengannya," ujar Maxi kepada Radio La 990.

"Agen yang baik harus bisa bersikap netral. Dia tahu kapan ia harus menuntut klubm kapan harus berbicara, dan kapan harus diam. Icardi layak mendapat agen yang lebih baik darinya," imbuh pemain asal Argentina tersebut. 

Lopez juga mengungkap bahwa sebelumnya Wanda sempat menawarkan diri untuk menjadi agennya. Namun, ia menolak lantaran ingin memisahkan kehidupan keluarga dengan urusan pekerjaan. 

"Wanda sempat menawarkan diri untuk menjadi agen saya, tetapi saya tolak. Saya ingin menjaga keutuhan keluarga saya dan enggan mencampur adukkan urusan keluarga dengan pekerjaan," pungkas Maxi. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT