Liga Indonesia

Meski Belum Tampil, Asisten Pelatih Persebaya Puas dengan Skill Damian Lizio

Jumat, 22 Februari 2019 00:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Bejo Sugiantoro dan Damian Lizio (kiri) saat sesi latihan. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Bejo Sugiantoro dan Damian Lizio (kiri) saat sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persebaya Surabaya Damian Lizio, pada Kamis (21/02/19) sore tadi sudah tampak ikut bergabung latihan di Lapangan Polda Jatim. Usai mengikuti latihan bersama dengan pemain Persebaya yang lain, Bejo Sugiantoro memberikan komentar.

Menurutnya, Damian Lizio sudah memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar dengan baik. Bahkan kemampuan skill yang dia miliki sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi tanggapan dari Bejo ini sementara hanya sekilas.

Sebab dirinya belum melihat permainan Lizio secara utuh bersama dengan Persebaya Surabaya. "Kalau penampilan secara skill sudah bagus, dia punya kualitas di latihan. Tapi bukan itu yang kami inginkan, semuanya akan kita lihat pada Sabtu nanti," ujar Bejo Sugiantoro.

Ya, pada Sabtu nanti Persebaya Surabaya kembali melakoni pertandingan leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 babak 16 besar melawan Persidago Gorontalo. Pada pertandingan itu Bejo bakal melihat kemampuan Lizio di atas lapangan.

Ayah Rachmat Irianto itu berharap pada saat pertandingan nanti, kemampuan Damian Lizio bakal terlihat semuanya. "Kita mainkan dia, pertimbangannya agar semakin tahu kualitasnya. Kalau tidak dicoba kapan lagi," ungkap Bejo.

Sementara itu disinggung soal cuaca, Bejo berharap Lizio bisa cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Surabaya. "Mau tidak mau pemain yang datang, terutama pemain asing harus secepatnya adaptasi dengan iklim dan situasi kompetisi di Indonesia, tujuannya cuma itu," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%