Liga Indonesia

Damian Lizio Sudah Ikut Latihan Skuat Persebaya Surabaya

Kamis, 21 Februari 2019 19:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Damian Lizio (11) saat membela Timnas Bolivia Copyright: © Getty Images
Damian Lizio (11) saat membela Timnas Bolivia

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali berlatih rutin di Lapangan Polda Jawa Timur, Kamis (21/02/19 )usai bertanding melawan Persidago Gorontalo kemarin. Pada latihan rutin kali ini,  Damian Lizio, sudah tampak ikut berlatih.

Meski berstatus pemain baru, Lizio tampak tak canggung berbaur dengan pemain yang lain. Menurut Lizio, cara seperti ini adalah cara yang paling cepat untuk beradaptasi dengan tim barunya.

Apalagi di latihan perdananya ini, Lizio mengaku sudah bersemangat untuk ikut berlatih.

"Saya sangat semangat dan antusias berlatih dengan Persebaya, ini merupakan latihan yang saya tunggu-tunggu," ujar Lizio pada Kamis, (21/02/19).

Tak hanya itu, disinggung mengenai cuaca di Surabaya yang akhir-akhir ini mendung dan hujan, pemain Bolivia itu mengaku tak mempermasalahkannya, sebab dia sudah terbiasa dengan kondisi cuaca seperti itu.

"Kondisi cuaca tidak masalah, dari beberapa tim yang sudah pernah saya bela dibeberapa negara saya selalu tidak ada kesulitan," tambah Damian Lizio saat ditemui awak media di Lapangan Polda Jatim.

Sementara itu, sebelum latihan rutin Persebaya berlangsung ada kejadian yang tak seperti biasanya. Sebelum latihan berlangsung, asisten pelatih Bejo Sugiantoro memberikan instruksi kepada Damian Lizio untuk bersalaman dengan semua pemain.

Perkenalan ini dimaksudkan agar Lizio bisa mengenal semua pemain Persebaya Surabaya. Tak hanya pemain, staf pelatih dan Bejo Sugiantoro sendiri juga ikut bersalaman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%