Liga Indonesia

Berikut Pemain Termahal, Termurah, dan Nilai Keseluruhan Skuat Timnas Indonesia

Jumat, 22 Februari 2019 14:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - 27 nama pemain telah dipastikan PSSI masuk kedalam skuat Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih baru, Simon Mcmenemy. Melihat dari daftar nama pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, ini sosk pemain dengan harga nominal termurah plus harga skuat Timnas Indonesia yang sudah dipanggil McMenemy.

ke-27 nama pemain itu nantinya akan dibawa serta dalam pemustan latihan yang akan berlangsung di Australia dan Bali pada 6 hingga 21 Maret 2019. 

Di bawah pelatih baru, sejumlah nama yang sebelumnya terpinggirkan kini mulai kembali dipercaya berseragam timnas Indonesia. Sebut saja dua nama pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic yang dalam daftar skuat Timnas sebelumnya tak diikutsertakan.

Selain nama pemain yang kembali di panggil itu, ada juga tiga nama pemain debutan yang turut dipanggil oleh Simon Mcmenemy untuk pertama kalinya.

Masuknya mereka secara otomatis merubah sususunan skuat Timnas Indonesia, termasuk dalam segi harga pasar para pemain secara keseluruhan.

285