Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmi Punya Kantor Baru, Yuk Lihat Penampakannya!

Jumat, 22 Februari 2019 19:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Persija.id
Kantor Persija Jakarta Copyright: © Persija.id
Kantor Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari klub Persija Jakarta yang pada hari ini, Jumat (22/02/19) baru saja meresmikan kantor baru bagi skuat Macan Kemayoran. Berikut penampakan dan lokasi lengkap kantor Persija yang baru.

Wakil Direktur Utama Persija, Andre R Makalam, hadir dalam acara peresmian kantor baru Persija yang berada di kawasan Rasuna Office Park Kuningan Jakarta Selatan.

Diketahui dari akun youtube Persija Jakarta, agenda dalam bentuk syukuran tersebut mendatangkan sejumlah tim pengurus Persija, para anak yatim dan juga  Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry.

Dalam kegiatan tersebut, Andre R Makalam meminta doa kepada rekan-rekan yang datang untuk kantor Persija yang baru dan juga masa depan tim yang didirikan pada 28 November 1928 ini. 

"Mohon doanya semua supaya kantor yang sudah kita buat ini menjadi berkah, menjadikan suatu kebanggaan buat Persija, dan juga semoga Persija makin keren," ujar Andre. 

Tak ketinggalan, Bung Ferry juga mengungkapkan rasa kebahagiaannya lantaran klub yang ia cintai telah memiliki kantor yang bagus.

"Kenapa saya bahagia, karena saya ngeliat klub yang saya cintai ini ternyata sudah menyiapkan sebuah kantor yang menurut saya sangat bagus. sangat representatif. Dari mulai tempatnya, lokasinya, dan kemudian ruangannya semua membuat saya bangga," beber Bung Ferry.

Bung Ferry mengharapkan agar kantor tersebut bisa menjadi bukti bahwa Persija bakal memulai sebuah lembaran baru dan menjadi sebuah klub yang lebih profesional dengan pengelolaan yang tertata dengan baik dan rapi. 

"Dan ini menjadi semangat buat semua pecinta Persija, baik itu pemainnya, officialnya, maupun terutama Jakmania," tambahnya. 

Menurut Bung Ferry, keseriusan Persija untuk mengelola sebuah klub yang benar-benar profesional sudah dimulai hari ini serta ditunjukkan pada saat ini, dengan adanya kantor yang baru disahkan. 

Sebelumnya, permasalahan kantor Persija Jakarta memang sempat mencuat. Direktur Persija sebelumnya Gede Widiade mengklaim telah ada pemindahan kantor Persija dari Duren Tiga ke kawasan Rasuna Office Park. 

Namun hal tersebut langsung dijawab oleh Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta yang baru, Kokoh Afiat, yang menegaskan bahwa tidak pernah memindahkan kantor Persija Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Kokoh usai menjadi direktur utama Persija jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%