Liga Indonesia

Pingsan di Atas Lapangan, Begini Kondisi Terkini Bek Bhayangkara FC

Jumat, 22 Februari 2019 23:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/indonesia.highlightid
Jajang Mulyana Copyright: © instagram.com/indonesia.highlightid
Jajang Mulyana

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana sudah keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan akibat berbenturan dengan pemain PSIS Semarang di leg perdana Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Jakarta, Selasa (19/02/18) kemarin.

Seperti yang diberitakan laman resmi Liga 1 Indonesia, Jakarta, Jumat (22/02/19), Jajang Mulyana sudah berada di mess pemain Bhayangkara FC.

Namun, pemain yang pernah bermain sebagai penyerang ini masih mengenakan penyangga leher untuk pemulihan dirinya. Leher pemain yang akrab disapa Jamul ini memang tidak boleh banyak bergerak untuk saat ini.

Jamul mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain PSIS di menit ke-65, leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa kemarin.

Pemain yang sudah berusia 30 tahun itu mendapatkan penanganan pertama beberapa menit di atas lapangan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Menurut informasi dari liga-indonesia.id, kondisi Jamul terus membaik sejak keluar dari rumah sakit. Dia harus benar-benar pulih terlebih dulu sebelum nantinya dimainkan kembali di atas lapangan.

Bhayangkara FC sendiri saat ini akan terbang ke Magelang, Jawa Tengah untuk melakoni leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Minggu (24/02/19) sore.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%