Liga Indonesia

6 Pemain 'Kesayangan' Simon McMenemy di Bhayangkara FC yang Masuk Skuat Timnas Indonesia

Jumat, 22 Februari 2019 06:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© AgilMubarok/Indosport
Simon McMenemy Latih Timnas Indonesia Copyright: © AgilMubarok/Indosport
Simon McMenemy Latih Timnas Indonesia

INDOSPORT. COM - Simon McMenemy nampak memanggil beberapa pemain 'kesayangannya' semasa masih di Bhayangkara FC, untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia.

Ya, Timnas Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi kancah sepak bola di level internasional. Khususnya bila melihat adanya FIFA match day pada Maret mendatang melawan Myanmar.

McMenemy pun sudah mengambil kebijakan pertamanya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia telah memanggil 27 nama pemain yang dipersiapkannya untuk membela Skuat Garuda.

Namun, di balik pemanggilan tersebut, terselip satu fakta cukup menarik. McMenemy nampak memanggil beberapa pemain 'kesayangannya' semasa masih melatih Bhayangkara FC dulu.

Sebagai informasi, McMenemy pernah membawa Bhayangkara FC menjuarai gelaran Liga 1 2017. Dalam skuat juara Bhayangkara FC kala itu, ada beberapa pemain yang kini akan kembali diandalkan McMenemy di Timnas Indonesia.

Lalu, siapa sajakah para pemain 'kesayangan' McMenemy jebolan Bhayangkara FC yang masuk ke skuat Timnas Indoensia? INDOSPORT mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%