Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic Beri Respons Tak Terduga

Kamis, 21 Februari 2019 23:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Spasojevic saat latihan bersama Timnas U-23 beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Spasojevic saat latihan bersama Timnas U-23 beberapa waktu lalu.

INDOSPORT. COM - Usai mengetahui dirinya terpanggil dalam skuat Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic terlihat memberikan respons tak terduga.

Ya, Timnas Indonesia mulai mempersiapkan diri jelang FIFA match day pada 25 Maret mendatang kontra Myanmar. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pun diketahui telah memanggil 27 nama pemain.

Dari 27 nama yang dipanggil, terselip satu nama pemain naturalisasi yang menempati posisi penyerang. Nama pemain itu adalah Ilija Spasojevic.

Setelah terdepak di ajang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018, Spasojevic akhirnya kembali dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Spasojevic pun lantas menunjukan respons tak terduga dengan pemanggilan Timnas Indonesia ini.

Respons itu tertera pada unggahan Spasojevic di akun Instagram pribadinya. Spasojevic mengunggah foto ketika dirinya berbaju Timnas Indonesia dan menuliskan caption mengejutkan.

"Anda tidak bisa memalsukan gairah," tulis Spasojevic di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Spasojevic sendiri kini diketahui bergabung bersama klub Bali United. Pada gelaran Liga 1 2018 lalu, Spasojevic mampu mencetak 9 gol dan 4 assists bagi klubnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM