Liga Indonesia

Rajin Update Bongkar Kasus Pengaturan Skor, Krishna Murti Sekarang Pilih Bungkam

Jumat, 22 Februari 2019 17:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti Copyright: © Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti

INDOSPORT.COM - Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola Indonesia, Krishna Murti, kerap mengunggah postingan yang membongkar kasus pengaturan skor yang kini tengah diselidiki oleh Satgas. Sebut saja unggahan Krishna Murti yang membongkar tiga klub yang disebutnya paling bersih.

PSM Makassar, Persib, dan Persipura disebut sebagai klub yang pelit karena tak pernah memberikan “sesuatu” kepada wasit. 

Krishna Murti juga sering memberikan kode-kode perkembangan terkini tentang pemberantasan praktik pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Hal tersebut dituding malah memperburuk suasana karena banyak pihak yang tersulut emosinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91) on

Namun nampaknya Krishna Murti akan menyudahi semua aksi tersebut. Krishna Murti meng-update sebuah video dengan caption yang berisikan pemberitahuan bahwa ia sudah tidak akan memposting apapun tentang sepak bola.

Sebagai informasi, Satgas kini masih mendalami kasus pengaturan skor yang terjadi di kancah sepak bola Indonesia. Pihak kepolisian bahkan telah menetapkan Plt Ketua Umum PSSI sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti kasus pengaturan skor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.