Liga Indonesia

Sosok Pemain Ini Disebut Krishna Murti sebagai Pejuang Sepak Bola Indonesia

Jumat, 22 Februari 2019 12:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen, Pol Krishna Murti memberikan keterangan perihal pemeriksaan Vigit Waluyo di Ditreskrimum, Polda Jatim. Kamis (24/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen, Pol Krishna Murti memberikan keterangan perihal pemeriksaan Vigit Waluyo di Ditreskrimum, Polda Jatim. Kamis (24/1/19).

INDOSPORT.COM - Usai mengunggah beberapa momen kemesraan pasangan suporter sepak bola, Wakil Satgas Antimafia Sepak Bola Krishna Murti memberikan contoh sosok yang yang patut disebut benar-benar berjuang karena dan untuk sepak bola.

Sosok tersebut adalah legenda klub Liga 1 Persela Lamongan Choirul Huda. Huda yang meninggal usai bertabrakan di atas lapangan dalam laga menghadapi Semen Padang Oktober 2017, disebut Krishna sebagai contoh orang yang rela berjuang dan berkorban bagi sepak bola sepenuhnya.

"Sepak bola, cinta adalah alasan seseorang berjuang dan berkorban."

"Salah satu momen ketika Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal di lapangan. Dia berjuang untuk sepak bola. Semoga dia meninggal Shahid .. innalillahi wa innalillahi roji'un," tulis Krishna dalam unggahan instagram video momen terakhir Choirul Huda di atas lapangan.

Selain itu dalam unggahan yang sama, Krishna mengirimkan pesan kepada seluruh suporter Indonesia akan bersatu dan membuat sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Pendukung menyatukan semua untuk membuat Sepak Bola Indonesia lebih baik," tutup Krishna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krishna Murti (@krishnamurti_bd91) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Satgas Antimafia Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

66