Liga Indonesia

Setelah Absen Lama, Nelson Alom Kembali Ikut Latihan Rutin Persebaya

Jumat, 22 Februari 2019 04:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Nelson Alom Ketika latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/02/19). Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Nelson Alom Ketika latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/02/19).

INDOSPORT.COM – Pada latihan rutin Persebaya Surabaya yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/02/19) kemarin, tampak kehadiran Nelson Alom. Pemain asal Papua ini terlihat sudah kembali ikut berlatih bersama dengan Bajul Ijo setelah absen cukup lama.

Pada latihan kemarin, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu tampak tak canggung untuk berbaur dengan pemain lain. Meskipun dirinya baru pertama kali ini kembali ke lapangan setelah kurang lebih delapan bulan absen lantaran cedera lutut kanan.

Bisa kembali berlatih dan berkumpul bersama teman-teman Persebaya yang lain, tentu membuat Nelson Alom senang. Dirinya mengaku sudah kangen dengan semua penggawa Bajul Ijo apalagi beberapa pemain ada wajah baru.

“Pastinya secara pribadi saya senang sudah bisa kembali ke lapangan untuk latihan dan puji Tuhan tidak ada masalah, meskipun saya masih harus melakukan adaptasi sedikit,” ujar Nelson Alom pada Kamis, (21/02/19).

Ya, proses adaptasi yang saat ini dialami oleh Nelson Alom memang wajar. Apalagi dirinya sudah lama sekali tidak membela Persebaya Surabaya lantaran harus menjalani proses terapi penyembuhan.

Hal ini juga sudah dimaklumi oleh Nelson sendiri hanya saja dirinya berharap proses penyembuhan cedera bisa cepat. Pasalnya Nelson mengaku sudah tak sabar ingin kembali berseragam Persebaya dan langsung bertanding.

“Saya siap main lagi ini, tapi semuanya saya kembalikan ke pelatih. Kalau dia memberikan kepercayaan kepada saya, ya saya siap. Makanya semua tergantung dengan pelatih seperti apa,” tutup Nelson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT