Liga Inggris

Unai Emery Bantah akan Lepas Guendouzi ke PSG

Jumat, 22 Februari 2019 16:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© skysports
Matteo Guendouzi pesepakbola rekrutan baru Arsenal nomor punggung 29 Copyright: © skysports
Matteo Guendouzi pesepakbola rekrutan baru Arsenal nomor punggung 29

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan melepas gelandang Matteo Guendouzi ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Guendouzi tiba di London Utara dari klub Liga 2, FC Lorient musim panas lalu. Karena bermain bagus, ia pun kerap kali dimasukan dalam starting XI.  Sejauh ini, ia telah membuat 35 penampilan untuk klub.

Berbicara tentang sang gelandang usai laga kemenangan melawan BATE Brisov, Emery kepada berita sports, Sportskeeda berkata, "Perkembangannya seperti yang kita inginkan. Dia memiliki ambisi dan kualitas besar.”

"Kadang-kadang ia butuh bantuan dari pemain senior. Tetapi perkembangannya bersama kami sangat penting dan dia bermain dengan konsistensi besar. Kualitasnya sangat mengesankan."

Ketika ditanya tentang minat PSG ingin membawa Guendouzi kembali ke Prancis, Emery pun menjawab, "Saya terkejut dengan kabar ini dan tentu saja, saya tidak akan menjualnya ke PSG karena ia pemain penting,

The Gunners saat ini berada di tempat kelima dalam klasemen Liga Primer dan a berharap untuk melampaui Manchester United di tempat keempat bila menang atas Southampton hari Minggu nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT