Liga Indonesia

Usai Puji PSM Makassar, Krishna Murti Beri Pesan Khusus kepada Arema FC

Jumat, 22 Februari 2019 03:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti beri pesan khusus ke Arema. Copyright: © Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti beri pesan khusus ke Arema.

INDOSPORT. COM - Setelah memuji PSM Makassar, Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti, baru-baru ini diketahui memberikan sebuah pesan khusus kepada Arema FC.

Pesan khusus yang diberikan Krishna muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi Krishna pada Kamis (21/02/19).

Ya, Krishna mengunggah foto tiga orang anak kecil pendukung Arema. Pesan khusus yang diberikan lantas terlihat pada bagian caption unggahan.

"Waktu saya SMP di Malang. Tiap Minggu saya nonton Persema main. Saya pernah tergila-gila dengan Arema karena ada Aji Santoso".

"Suporternya saat itu juga keren. Sayang banget sama Arema, tapi sekarang kalian terpecah dan sering rusuh. Semoga cepet rukun ya.. I love Malang," tulis Krishna pada caption unggahannya di Instagram.

© www.instagram.com/krishnamurti_bd91
Pesan Krishna Murti untuk Arema Copyright: www.instagram.com/krishnamurti_bd91Pesan Krishna Murti untuk Arema

Bukan hanya Arema saja yang mendapatkan pesan dari Krishna. Sebelumnya, Krishna juga memberikan pujian khusus kepada PSM Makassar terkait isu pengaturan skor.

"Menurut info para wasit-wasit yang diperiksa: Klub ini (PSM Makassar) adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah “klub pelit ke wasit”," tulis Krishna.

© instagram.com/krishnamurti_bd91
Krishna Murti puji PSM Makassar. Copyright: instagram.com/krishnamurti_bd91Krishna Murti puji PSM Makassar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

10