Liga Indonesia

Ini 3 Pemain Persib yang Seharusnya Dipanggil Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia

Sabtu, 23 Februari 2019 08:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF Copyright: © INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF

INDOSPORT.COM – Simon McMenemy selaku pelatih Timnas Indonesia yang baru akhirnya telah memanggil 27 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan. Ke-27 pemain tersebut akan dipersiapkan untuk menghadapi Myanmar.

Laga uji coba yang akan dilangsungkan pada 25 Maret 2019 itu sekaligus akan menjadi pertandingan pertama Simon McMenemy menukangi Timnas Indonesia. Terkait soal komposisi pemain yang dipanggil, kembali menuai kontroversi lagi.

Hal itu dikarenakan tidak adanya pemain Persib Bandung yang dipanggil oleh Simon McMenemy untuk pemusatan latihan di Australia dan Bali pada tanggal 6 hingga 21 Maret 2019. Padahal Persib Bandung merupakan salah satu tim paling konsisten di Indonesia.

Di Liga 1 2018, Persib berada di peringkat ke-4 dan di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, mereka telah memastikan diri tampil di babak 8 besar. Melihat fakta itu, setidaknya ada 3 pemain Persib yang seharusnya masuk dalam pertimbangan Simon McMenemy untuk membela Timnas Indonesia.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 pemain Persib yang seharusnya dipanggil Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%