Liga Indonesia

Bawa 20 Pemain, PSM Sudah Kantongi Kelemahan Home United

Sabtu, 23 Februari 2019 21:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar, memboyong 20 pemain ke Singapura dalam rangka menantang Home United di fase grup Piala AFC 2019. Pasukan Ramang berangkat ke Singapura, Minggu (24/2/19) besok sore.

"Kami sudah siap, besok sudah berangkat. Pagi latihan lagi, sorenya baru jalan. Kami membawa 20 pemain dan semua pemain asing ikut," ujar asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, Sabtu (23/2/19).

PSM sendiri dijadwalkan akan berlatih selama dua hari di Negeri 1.000 Larangan tersebut untuk mendalami kekuatan sebelum bertanding pada Rabu (27/2/19) nanti. Imran juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan.

"Mungkin pendalaman masalah lapangan. Soal taktikal, kami juga sudah mendapat tambahan informasi terkait kekuatan Home United lewat dari video pertandingan," ujarnya.

Imran tak lupa mewanti-wanti pemain PSM agar tak memandang remeh lawan sekali pun sebelumnya pernah kalah dari Persija Jakarta di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

"Mereka tim yang bagus. Buktinya mereka berprestasi di liga domestik. Kalau pun kemarin kalah lawan Persija, ya itulah sepak bola," tandas Imran.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%