Liga Indonesia

Belum Puas, Persib Bandung Masih Berburu 3 Pemain Anyar

Sabtu, 23 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah) ditemani pemainnya​ Beckham Putra Nugraha (kiri) seusai pertandingan menghadapi Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah) ditemani pemainnya​ Beckham Putra Nugraha (kiri) seusai pertandingan menghadapi Persiwa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menilai anak asuhnya mengalami perkembangan yang cukup bagus setelah berlatih hampir dua bulan. 

Menurutnya, anak asuhnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya dengan baik. Sehingga, pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia bisa melangkah ke babak 8 besar. 

"Untuk sekarang cukup bagus, kita start main luar biasa kita new style playing, banyak posisi bola banyak tiki-taka, tapi banyak crossing, banyak shoot," kata Radovic, Sabtu (23/02/19).

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini tak menampik skuat Maung Bandung belum berada dalam level terbaiknya. Karena, masih ada pemainnya yang absen akibat cedera, seperti Esteban Vizcarra dan membutuhkan tambahan pemain lagi untuk menambah kekuatan di beberapa lini terutama posisi depan.

Namun, Radovic belum menyebutkan identitas pemain incaran yang akan didatangkan untuk melengkapi kekuatan timnya di musim 2019. 

"Kita perlu, kalau ada dua sampai tiga pemain baru dan pemain yang sembuh dari cedera bisa top team," tegas pelatih yang sempat bermain di Persib pada musim 2011 ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM