Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Kembali Pulangkan Rohit Chand

Sabtu, 23 Februari 2019 14:54 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta. Copyright: © breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Setelah banyak spekulasi yang beredar, Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan kembali memulangkan pemain asingnya musim lalu, Rohit Chand.

Jelang kompetisi Liga 1 2019, semua tim terus berbenah. Tak terkecuali dengan tim ibukota Persija Jakarta. Terbaru, klub kebanggaan The Jakmania ini kembali memulangkan gelandang asal Nepal, Rohit Chand.

Ketika Liga 1 2018 lalu berakhir, dunia sepak bola Indonesia sempat dibuat heboh. Rohit Chand yang menjadi pemain terbaik kompetisi kasta tertinggi Indonesia tahun lalu secara resmi meninggalkan Macan Kemayoran.

Usut punya usut, di balik keputusannya meninggalkan Persija Jakarta, Rohit dikabarkan segera merapat dengan salah satu klub Liga Australia. Namun, hal itu tak kunjung terjadi.

Hingga akhirnya, pada Sabtu (23/02/19) ini, Persija Jakarta mengumumkan kembali memulangkan Rohit Chand untuk kedua kalinya. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun media social Instagram @Persijajkt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@rohitchandthakuri32 is back 🔙🐯🇳🇵🔴 • #rohitisback #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Menariknya, Persija mengumumkan kepulangan Rohit dengan cara yang unik. Klub berseragam Merah itu mengunggah sebuah video yang menampilkan pemain yang pernah trial bersama klub Denmark, FC Vestsjaelland, itu sedang berjalan dan bermain sepak bola dengan anak-anak kecil.

Dengan kembalinya Rohit Chand ke tim Persija Jakarta, maka dapat dipastikan Persija harus mencoret salah satu pemain asingnya. Jika berkaca statusnya, Rohit yang berkewarga negaraan Nepal, maka kemungkinan besar pemain yang akan tercoret adalah pemain asing Asia Persija saat ini, Jakhongir Abdumominov.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%