Liga Indonesia

Dikandaskan Bali United, Ini Langkah ke Depan Persela Lamongan

Sabtu, 23 Februari 2019 16:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bali United
Melvin Platje berusaha menguasai bola Copyright: © Bali United
Melvin Platje berusaha menguasai bola

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan tengah mempersiapkan langkah ke depan usai dikandaskan oleh Bali United di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Menurut asisten pelatih Persela, Bambang Danu Dara, kalau permainan anak-anak Laskar Joko Tingkir sudah berjalan sesuai rencana kepala pelatih.

"Sebenarnya secara umum tim kami baik menyerang maupun bertahan sudah bagus. Tapi dua kesalahan pemain kami, babak pertama kami salah passing, babak kedua juga, lalu dihukum langsung oleh Bali United dengan gol tersebut," ujar Danu di Bali, Jumat (22/02/19).

Oleh sebab itu dirinya dan jajaran pelatih Persela telah mencatat beberapa hal yang harus diperbaiki ke depannya. Agar kesalahan-kesalahan mendasar tak lagi terjadi.

"Jadi kesalahan-kesalahan dasar elementer mesti kami benahi. Terlepas dari seperti biasa di leg pertama kami tak bisa memanfatkan peluang," pungkas Danu.

© Fitra Herdian/Indosport
Kei Hirose memperlihatkan kemampuannya dalam mini games saat latihan di Stadion Surajaya. Senin (11/2/19 Copyright: Fitra Herdian/IndosportKei Hirose memperlihatkan kemampuannya dalam mini games saat latihan di Stadion Surajaya. Senin (11/02/19).

Persela Lamongan kalah secara agregat dengan skor 0-3 dari Bali United. Sehingga langkah Laskar Joko Tingkir terhenti di babak 16 besar.

Terus Ikuti Update Persela Lamongan dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM