Liga Indonesia

Enggan Sanjung Persib, Pelatih Arema FC: Kami Lebih Bagus

Sabtu, 23 Februari 2019 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija enggan menyanjung Persib Bandung atas kemenangannya di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Meski tersingkir dari gelaran Piala Indonesia setelah menuai hasil imbang 2-2 di pertandingan leg kedua, Jumat (22/02/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang, namun pelatih yang akrab disapa Milo tersebut mengaku jika Arema FC bermain lebih baik dari sang tamu.

Dua kali mengemas gol terlebih dahulu melalui gol dari Makan Konate di menit ke-3 dan Robert Lima di menit 73, Singo Edan lagi-lagi harus bekerja keras saat Ezechiel N’Douassel menyamakan kedudukan di menit 45+2 dan Ghozali Siregar di menit ke-85.

Milomir Seslija mengaku jika dua gol dari Persib Bandung tidak semestinya terjadi, dan menganggap jika permainan anak asuhnya lebih baik dari tim tamu.

“Hari ini kami kemasukan dua gol bukan dari proses, selama 90 menit tidak ada peluang Persib yang bagus. Mereka tidak lebih baik dari kami, tapi sepak bola bukan hanya hitung peluang,” ucap Milomir Seslija usai pertandingan sebagaimana dilansir dari laman Simamaung.

“Kadang sepak bola itu kejam, karena kami menunjukan permainan yang lebih baik dari mereka,” tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Namun saat Persib Bandung dipastikan melaju ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia berkat unggul gol tandang, Milo enggan untuk melontarkan pujian pada sang rival.

“Mereka menang, tetapi tidak bermain lebih baik dari kami, itu yang disayangkan, kami tidak beruntung. Kami gagal penalti dan kemasukan dua gol yang seperti itu, sedangkan dua gol kami datang lebih bagus seperti dari set piece,” papar Milo.

Meski tersingkir di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, namun Arema FC berpeluang untuk berprestasi di turnamen pramusim kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 lantaran bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC tergabung dalam Grup E Piala Presiden 2019 dan akan menantang Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera pada bulan Maret mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.