Liga Indonesia

Jelang Laga Persebaya vs Persidago, Bonek Patut Waspada Cuaca di Surabaya

Sabtu, 23 Februari 2019 09:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Bonek patut waspada akan ramalan cuaca di Surabaya jelang laga Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persebaya vs Persidago, Sabtu (23/02/19).

Pertandingan Persebaya vs Persidago akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB. Diprediksi laga ini akan mendebarkan.

Menurut laporan yang disajikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memaparkan kalau prediksi cuaca di Surabaya siang hari ini akan hujan petir.

Suhu cuaca mencapai 33 derajat celcius, kecepatan angin hingga 28 km per jam, kelembaban udaha hingga 65 persen, hingga suhu minimum 24 derajat celcius.

Kemudian di malam hari cuaca Kota Surabaya akan dihiasi oleh hujan lokal, di mana suhu udaranya mencapai 27 derajat celcius dengan kecepatan angin hingga 19 km per jam.

© BMKG
Prakiraan cuaca di Kota Surabaya menurut BMKG, Sabtu (23/02/19). Copyright: BMKGPrakiraan cuaca di Kota Surabaya menurut BMKG, Sabtu (23/02/19).

Dengan ramalan cuaca tersebut, membuat suporter Persebaya ataupun Persidago harus sedia pelindung tubuh dari rintikan air hujan agar tetap bisa menikmati pertandingan Persebaya vs Persidago di stadon.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.