Liga Italia

Kandaskan Empoli, Milan Bersiap Kandaskan Lazio

Sabtu, 23 Februari 2019 12:57 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Selepas mengandaskan perlawanan Empoli di lanjutan Serie A Italia, Sabtu (23/2/19) dini hari.,Gennaro Gattuso, selaku pelatih utama AC Milan, langsung memasang target kala bersua Lazio pada leg pertama semifinal Copa Italia, Kamis (28/2/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan selanjutnya, Milan harus bertandang ke Stadion Olimpico dalam leg pembuka semi final Coppa Italia kontra Lazio.

Dilansir dari situs resmi Milan, Gennaro Gattuso mengutarkan bahwa dirinya sudah menjadikan kemenangan atas Lazio sebagai fokus utamanya, mengingat Coppa Italia merupakan kompetisi satu-satunya bagi mereka untuk mengamankan trofi di 2018/19.

Di sisi lain, Gattuso turut berterima kasih untuk para pendukung Milan atas chant-chant yang telah disematkan kepadanya. Menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus mereka lalui di sisa musim ini.

"Fokus saya sudah pasti pada hari Kamis (vs Lazio). Saya berterima kasih untuk para pendukung untuk lagu mereka. Masih banyak pekerjaan yang harus kamis lakukan dan masih banyak rintangan yang harus dilewati," ucap Gattuso selepas pertandingan melawan Empoli.

Laga Kamis sejatinya merupakan partai ulangan dari babak semifinal Coppa Italia 2017/19. Kala itu, Rossoneri berhasil melaju ke babak final setelah mengandaskan perlawanan Si Elang melalui adu penalti.

Pada final itu, Milan harus mengubur mimpinya setelah dikandaskan Juventus dengan skor telak 0-4.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.

55